Senin, 15 Desember 2014

Olga Syahputra Meninggal Dunia Ternyata Hanya Kabar Angin

Kabar meninggalnya Olga Syahputra yang diembuskan Artis Kontroversial Farhat Abbas langsung ada yang membantahnya. Kakak dari Billy Syahputra tersebut dipastikan masih menjalani perawatan di rumah sakit ternama di Singapura.
“Tidak betul iya kabar angin tersebut. Olga Syahputra masih dirawat di Rumah Sakit Singapura, ” kata Vera, manajer Olga Syahputra,
Perempuan yang kerap disapa Mbak Vera ini menyebutkan, kondisi Olga Syahputra kali ini masih peka, mengingat penyakit yang menggerogotinya tersebut menyerang otak. Olga Syahputra ini dikabarkan menderita radang otak (meningitis).
Mbak Vera cuma ber-harap yang terbaik di-berikan Allah SWT kepada Olga Syahputra. “Kami semuanya dan orang-orang terdekat Olga Syahputra cuma ber-harap yang terbaik bikin Olga. Mohon doanya, ” imbuh Vera.
Sebelumnya, heboh dikabarkan kalau Olga Syahputra meninggal dunia dan juga lekas dimakamkan di Padang, Sumatera Barat. Satu buah ucapan belasungkawa pun diungkapkan Farhat Abbas. Menyatakan turut berduka cita, Farhat mendoakan kepergian Olga.
“Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga “Olga” Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan & menguburkanmu diampuni, ” tulis akun twitter Farhat @Farhatabbaslaw, pada hari jumat (5/12/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar