Selasa, 16 Desember 2014

Kronologis Kematian Ayahanda Kevin Julio, Ditabrak Orang Mabuk!

Sebuah kabar duka baru saja datang menyelimuti aktor ganteng, Kevin Julio. Ayahnya, Asep Chandra Himawan baru saja menutup usia pada Sabtu malam (13/12).
Hingga berita ini diturunkan, Kevin baru saja menceritakan detail kronologi dari kematian ayahnya tersebut. Menurutnya, sang ayah meninggal karena ditabrak pengendara motor yang mabuk dan ugal-ugalan di jalan.
"Aku itu baru selesai syuting cepet kemarin malam. Biasanya kelar syuting tengah malam aku pulang cepet jam 9. Aku mau ke sebuah acara, aku tiba-tiba dikabarin tetangga katanya papa kecelakaan. Kita panik, mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa sama papa. Kita ke RS, terus papa kondisinya lumayan kesakitan, tangan sebelah kanan patah, ada yang dijahit juga. Ternyata korban tabrak lari, ditabrak. Denger motor trek-trekan. Yang bawa juga mabuk katanya, Sampe sekarang papa di sini aku belum dapat info apa-apa," kenang Kevin ketika ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur hari ini (14/12).
Kevin menangis mengenang sang ayah / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kevin menangis mengenang sang ayah / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Lebih pilu lagi, sang ayah waktu itu pergi ketika hendak membeli obat untuk sang istri (ibu Kevin). Ia berkendara mengenakan motor dan tidak mengenakan karena apotek yang dituju lokasinya cukup dekat dari rumah.
"Itu kenapa bisa gitu ya, papa mau beli obat buat mama menggunakan motor (nggak pake helm), apoteknya deket. tiba-tiba kecelakaan. Pas dibawa ke RS masih sadar, kesakitan punggungnya pegel, udah dijahit. Aku bilang papa sabar ya, karena di RS itu kurang lengkap nggak ada rongent, kalau dibawa yang jauh takut telat penanggulangannya. Pas dibawa ke RS satunya lagi, mungkin karena papa syok, karena dia jatuh kenceng kali ya. Terus pas aku beli obat, mama telpon bilang suruh ke sini aja, papa disuruh balik. Karena jantung juga, serangan jantung. Nggak ada sama sekali, karena guncangan kuat itu jadi serangan jantung," lanjut pemeran Tristan di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA itu.
Sang ayah diceritakan meninggal di usianya yang ke-50 tahun. Kevin juga mendeskripsikan fisik dari sang almarhum ayah yang menurutnya sangat awet muda.
"Umur (ayah) 50, tapi kayak masih 28-29 ya. Liat aja mama kayak gini, anak muda banget kan. Ya, seharian kita hidup cuma bertiga aja, tinggal satu rumah bertiga," pungkas Kevin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar