Selasa, 23 Desember 2014

Cara Menghitamkan Rambut Alami


Cara Menghitamkan Rambut Alami

Rambut hitam dan berkilau pastinya membuat banyak orang yang merasa iri karena ingin memilikinya. Memiliki rambut hitam berkilau bukan sulit sebenarnya, namun memerlukan perawatan yang baik dengan bahan bahan yang tepat. Bahan bahan yang digunakan sebagai cara menghitamkan rambut juga tidak sulit untuk dijumpai dalam kehidupan sehari hari, seperti misalnya beberapa bahan yang digunakan dalam tips menghitamkan rambut berikut ini.
cara menghitamkan rambut
(c) shutterstock.com

Cara menghitamkan rambut dengan kangkung

Teman teman pastinya tidak asing dengan sayuran satu ini. Kangkung banyak dimasak menjadi sajian makanan yang sedap dan bergizi. Tetapi dibalik kelezatannya, kangkung juga dapat berguna sebagai cara menghitamkan rambut. Hal ini karena tanaman kangkung memiliki banyak kandungan mineral organik yang berfungsi untuk mendukung kesehatan rambut. Sehingga tanaman kangkung dapat digunakan sebagai tips menghitamkan rambut yang cukup efektif. Selain itu, rambut teman teman juga akan terlihat lebih berisi atau bervolume dan sehat.

Minyak zaitun untuk cara menghitamkan rambut

Minyak zaitun memiliki banyak khasiat yang berguna bagi tubuh, begitu pula bagi rambut. Minyak zaitun memiliki khasiat yang sangat berguna sebagai cara menghitamkan rambut. Untuk menggunakan minyak zaitun sebagai tips menghitamkan rambut, teman teman cukup mengoleskan sebanyak empat hingga lima tetes dari minyak zaitun ke daerah rambut, kemudian pijat rambut hingga ke bagian akar akar dari rambut. Setelah pemijatan selesai, diamkan kondisi rambut ini hingga semalam. Paginya basuh rambut tersebut dengan air yang bersih dan dicuci dengan menggunakan shampoo, usapkan juga kondisioner lalu bilas dan keringkan.

Cara menghitamkan rambut memakai kulit apel

Siapa sangka kulit dari buah apel yang enak memiliki khasiat untuk menghitamkan rambut. Selain itu, kulit dari buah apel juga dapat meminimalisir dari tumbuhnya uban dan dapat membuat rambut menjadi terlihat hitam dan berkilau. Para peneliti telah banyak mempelajari lebih jauh mengenai khasiat dari kulit apel yang selain bermanfaat sebagai serat yang sehat untuk pencernaan juga sebagai cara menghitamkan rambut.
Mengkudu sebagai alternatif Cara menghitamkan rambut
Buah mengkudu dapat berfungsi sebagai cara menghitamkan rambut dan juga menghilangkan ketombe secara alami. Penggunaannya dengan mengubahnya menjadi shampoo dari sari perasan buahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar